. Ahlan wa Sahlan: _AWAS playBoy dimana mana..!!!_

Rabu, 28 September 2011

_AWAS playBoy dimana mana..!!!_

Bismillah ...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

smoga ALLAH azza wa jalla_memberikan Rahmat dan hidayahNya kepada kita semua..

-oOo-
saudari2ku muslimah_dimanapun berada..
pertama kali ketika kulihat wajah2 cantikmu dan tubuh2 seksimu_ seketika itu pula timbul cinta nafsuku kepadamu.. maka mata ini dengan sengaja atau tidak sengaja atau pura2 dengan sengaja_telah melakukan zina mata, kemudian hati ini pun terjerat ikut membayangkan dan berangan angan untuk mendapatkan pemilik wajah cantik2 tsb_ maka hati ini pun dengan terpaksa telah melakukan zina pula..

-oOo-
mungkin hari ini aku bisa berpaling_entah besok atau lusa, tapi bagaimana dengan ratusan atau ribuan saudaraku yang lain, dapatkan menahan nafsunya ketika melihat wajah2 cantikmu itu di facebook????
seandainya wajah2 cantik itu tidak dipampang jelas oleh pemiliknya mungkin mata kami, hati kami tidak akan bersusah payah menepis panah2 asmara setan...

-oOo-
saudari2ku muslimah_pemilik wajah2 cantik dan tubuh2 yang seksi..
jagalah kecantikan wajahmu dan tubuhmu itu, alangkah indahnya jika semua laki2 tidak semudah itu menikmati wajah2mu dan tubuh2mu,
tetapi ijinkanlah kami harus melalui izinmu terlebih dahulu_bahkan orang tuamu.
kecantikanmu kan tetap terjaga nilainya dan nafsu kami pun juga terjaga, jangan sampai zina itu kita anggap biasa seperti yang kita jumpai di setiap langkah di setiap pandang.

-oOo-
------------------
maaf jika kurang berkenan..
saya tidak bermaksud untuk men-diskriminasi-kan saudara2ku muslimah dimanapun berada.
ber-motifasikan dakwah_dan berusaha mendapatkan ridho ALLAH subhanahu wa taala-lah_kami berusaha mmberikan nasehat kepada saudari2 kami muslimah_agar menutup Aurat demi mnjaga kehormatanya dimata Agama Islam dan smoga mnjadikan manfaat,barokah untuk kita semua baik di dunia dan akhirat..
smoga bermanfaat. baarakallahu fiikum.

Sumber : (tidak diketahui sumbernya dari mana. Semoga si empunya memberi izin untuk diposting di blog ini)

0 komentar: