. Ahlan wa Sahlan: _Merindukan Cinta dari Nya.._

Sabtu, 21 Mei 2011

_Merindukan Cinta dari Nya.._

Bismillah...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Sahabat..

Taukah kau hanya mengingat Allah maka tenanglah hati kita.

Hanya mengingat Allah maka tentramlah hati kita..

Yang sepantasnya kita rindui hanyalah Allah semata

yang sepantasnya kita cintai hanyalah Allah semata..

Sahabat..

Taukah kau,cinta yang abadi hanyalah cinta Allah..

Cinta yang kekal hanyalah cinta Allah..

Jangan pernah tertipu dengan tipuan syetan. Terkadang disaat kita free,sedang tak mengerjakan apa-apa,berbagai macam khayalan mampir dibenak kita..

Hingga terkadang,khayalan kita tertuju pada orang yang kita cintai..,hingga rasa rindu,cinta yang membara timbul dalam hati. Tak diminta dan tak di harapkan wajahnya datang begitu saja..

Inilah tipuan syetan untuk menghancurkan hati manusia dari mengingat Allah..
Mencintai seseorang tak ada salahnya..Rasa mencintai kepada lawan jenis adalah wajar dan hal ini telah menjadi kodrat manusia yang diciptakan berpasang pasangan...

Namun janganlah kita bermain main dengan rasa itu. Jangan memelihara rasa cinta yang bersifat maya,cinta yang hanya sementara.. Karena hati akan lalai jika kita terus memelihara rasa ini..Hati akan menjadi resah dan akan menyiksa batin kita..

Bukankah kita diciptakan sudah berpasang pasangan?? Jodoh kita sudah ditentukan ??
Maka percayalah akan takdir Allah.. Janganlah kalian terjerumus dalam jurang syetan untuk berpacaran..

Sahabat..

bukankah jika kita selalu mengingat Allah maka kita termasuk orang yang beruntung? Orang munafik adalah orang yang sedikit sekali mengingat Allah..

"Ya Rabb,tumbuhkan rasa cinta dalam hatiku,rasa cinta yang besar hanya kepada Mu. Hingga tiada cinta cinta yang lain yang mampu menandinginya. Ajari aku untuk mencintaiMu setulus hatiku,tanpa ada pencampuran cinta cinta yang lain. Jadikan aku kekasih hatiMu Ya Rabb.. Sentuhlah aku dengan sentuhan kasih sayang Mu,peluklah aku dengan pelukan kasih Mu..Ku hanya butuh cinta dari Mu Ya Rabb"




FMUBS, Gorontalo, 15 Agustus 2009

13.37 wita

0 komentar: